Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 523 2022-10-27 03:58:38

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


, untuk memastikan email aktivasi sudah tekirim mohon dapat melakukan hal berikut:

a) Memeriksa email aktivasi registrasi dari noreply@plnnusantarapower.co.id pada folder spam,

b) Memastikan mailbox email yang didaftarkan tidak dalam keadaan penuh, sehingga email dari noreply@plnnusantarapower.co.id  dapat masuk ke dalam mailbox,

c) Memastikan kembali penulisan alamat email yang didaftarkan sudah benar,

d) Memastikan bahwa IP Mail server PLN NP tidak di-blok oleh sistem email perusahaan bapak/ ibu, jika ternyata di-blok silahkan menguhubungi IT perusahaan anda untuk melakukan whitelist.

Terima kasih




Artikel terkait lainnya










Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB