Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 160 2022-07-21 04:18:31

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Link aktivasi invalid dikarenakan sudah pernah dilakukan aktivasi sebelumnya. Silahkan melanjutkan registrasi dengan cara:

1. login menggunakan username dan password sesuai email aktivasi.

2. Melengkapi dokumen persyaratan DPP.

Terima kasih

Admin 139 2022-07-21 04:20:03

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant

Untuk mendapatkan dokumen pendaftaran DPP, silahkan mengunduh format/ template dokumen pendaftaran DPP pada menu 'USER GUIDE" pada https://smartscm.plnnusantarapower.co.id/ atau pada https://box.plnnusantarapower.co.id/s/eqgNS6LiEqkgtRt. Terima kasih

Admin 234 2022-08-11 02:54:44

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Silahkan melanjutkan pendaftaran dengan mengkosongkan kolom kode vendor.

Terima kasih

Admin 554 2022-10-27 03:58:38

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


, untuk memastikan email aktivasi sudah tekirim mohon dapat melakukan hal berikut:

a) Memeriksa email aktivasi registrasi dari noreply@plnnusantarapower.co.id pada folder spam,

b) Memastikan mailbox email yang didaftarkan tidak dalam keadaan penuh, sehingga email dari noreply@plnnusantarapower.co.id  dapat masuk ke dalam mailbox,

c) Memastikan kembali penulisan alamat email yang didaftarkan sudah benar,

d) Memastikan bahwa IP Mail server PLN NP tidak di-blok oleh sistem email perusahaan bapak/ ibu, jika ternyata di-blok silahkan menguhubungi IT perusahaan anda untuk melakukan whitelist.

Terima kasih

Admin 200 2022-11-25 08:09:18

Pastikan anda sudah menekan tombol ajukan verifikasi pada bagian kiri atas layar, setelah itu kami akan melakukan proses verifikasi dokumen anda. Silahkan melakukan pengecekan status pendaftaran secara berkala. Terima kasih

Admin 406 2022-07-21 04:09:06

Halo,

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Untuk mengetahui cara dan syarat pendaftaran Daftar Perusahaan Penyedia (DPP) silahkan mengikuti panduan aplikasi pada menu 'USER GUIDE" pada smartscm.plnnusantarapower.co.id/ atau pada link https://box.plnnusantarapower.co.id/s/eqgNS6LiEqkgtRt. Anda juga dapat mengunduh template dakumen pada menu tersebut. 


Terima kasih

Admin 67 2023-10-20 02:36:00

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


Unit verifikator tidak dapat dirubah, pengajuan verifikasi akan diproses oleh unit yang telah dipilih.

Admin 73 2023-10-20 02:39:22

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


Sebelumnya mohon dipastikan bahwa status perusahaan anda adalah "applied", artinya anda sudah melengkapi dokumen dan sudah mengajukan verifikasi.

Jika status masih "melengkapi dokumen", artinya anda belum memilih menu ajukan verifikasi.

Jika tombol ajukan verifikasi belum muncul, artinya ada dokumen wajib yang belum dilengkapi.

Terima kasih

Admin 156 2023-10-20 08:46:50

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


Applied artinya anda telah mengajukan verifikasi kepada verifikator DPP. Untuk selanjutnya silahkan menunggu status berubah menjadi verified/ incomplete.

Admin 436 2023-10-20 02:59:34

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Jika telah mendaftar pada salah satu unit di PT PLN NP, maka telag berlaku di semua unit PT PLN NP sehingga tidak perlu mendaftar kembali.

Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB