Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 60 2022-07-21 03:50:26

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

untuk mengenalkan produk kepada para pengguna di internal PLN NP, silahkan memasukkan produk perusahaan bapak/ ibu ke dalam aplikasi E-Catalogue, dengan cara sebagai berikut:

1. Penyedia harus terdaftar sebagai DPP PT PLN NP

2. Login ke https://smartscm.plnnusantarapower.co.id/

3. Pilih menu demand managemen >  E-catalogue

4. Pada menu e-catalog, pilih manajemen produk.


4. Masukkan spesifikasi produk yang ingin ditawarkan.

Terima kasih


Admin 49 2022-07-21 03:52:08

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Seluruh perusahaan yang ingin bermitra dengan PT PLN NPdisarankan mempunyai Tanda Daftar Penyedia Perusahaan (TDPP) untuk mempermudah proses administrasi. Pendaftaran DPP dilakukan melaluihttps://smartscm.plnnusantarapower.co.id/, dengan cara memilih menu registrasi. Bagi perusahaan yang sudah mendapat sertifikat TDPP secara manual, wajib untuk registrasi secara online pada https://smartscm.plnnusantarapower.co.id/

Terima kasih

Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB