Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 189 2023-10-20 02:26:44

Terima kasih tekah menghubungi SmartSCM,

Secara otomatis sistem akan mengirimkan email balasan ketika anda memilih menu lupa password, sehingga jika anda tidak menerima email balasan password baru maka berikut hal-hal yang dapat dilakukan:

  • mengecek folder spam,
  • meminta bantuan IT untuk cek jaringan, apakah ada blokir terhadap email dari PLN NP
  • melakukan whitelist terharap email PLN NP.

Terima kasih

Admin 664 2023-10-20 08:00:16

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,


Silahkan memilih menu "lupa password" pada menu login, kemudian cek inbox pada email yang telah terdaftar pada akun perusahaan anda.

Admin 391 2023-10-20 08:24:48

Terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Mohon dipastikan bahwa anda sebelumnya telah memilih menu lupa password, sehingga password yang anda input terbaca salah karena telah diperbaharui oleh sistem secara otomatis ketika anda memilih menu lupa password.

Pastikan password yang digunakan merupakan password dari email yang paling akhir diterima (email terbaru).

terima kasih

Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB