Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 70 2023-10-20 02:26:44

Terima kasih tekah menghubungi SmartSCM,

Secara otomatis sistem akan mengirimkan email balasan ketika anda memilih menu lupa password, sehingga jika anda tidak menerima email balasan password baru maka berikut hal-hal yang dapat dilakukan:

  • mengecek folder spam,
  • meminta bantuan IT untuk cek jaringan, apakah ada blokir terhadap email dari PLN NP
  • melakukan whitelist terharap email PLN NP.

Terima kasih




Artikel terkait lainnya



Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB