Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 156 2022-07-21 09:04:36

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

satu akun perusahaan hanya mempunyai satu alamat email terdaftar. Jika perusahaan mempunyai banyak cabang, maka email yang terdaftar pada aplikasi adalah email saat registrasi dilakukan. Namun anda dapat melakukan perubahan email terdaftar dengan cara:

  1. Login pada aplikasi smartscm.
  2. Pilih menu Vendor management > DPP
  3. Pilih menu edit profil
  4. Silahkan mengganti email yang terdaftar, pilih simpan

Terima kasih




Artikel terkait lainnya





Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB