Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 142 2022-07-21 09:08:11

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Apabila muncul eror saat bapak/ibu melakukan upload dokumen, silakan melakukan langkah-langkah sebaga berikut:

1. Melakukan clear cache pada web browser yang digunakan.

2. Untuk mendapatkan akses yang lebih baik kami sarankan untuk menggunakan google chrome.

3. Jenis file yang diupload sebaiknya dalam format PDF dengan ukuran maksimal 2 mb.


Apabila setelah melakukan langkah-langkah di atas masih terjadi eror, silahkan mencoba mengakses web smartSCM menggunakan tab incognito pada browser Google Chrome.


Terima kasih




Artikel terkait lainnya





Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB