Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 118 2022-07-21 09:06:07

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant,

pertama-tama kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Apabila muncul notifikasi "forbiden" saat melakukan aktivitas di aplikasi smart SCM, silahkan melakukan laporan melalui email smartscm@plnnusantarapower.co.id  dengan melengkapi data sebagai berikut untuk diperiksa lebih lanjut:

1. Screenshot/ tangkapan layar saat eror

2. Waktu akses website (tanggal, jam:menit)

3. Informasi IP public,

4. Untuk keperluan analisis penyebab permasalahan diharap poin 1 dan 2 dilaksanakan dalam satu waktu yang sama.


Silahkan dikirimkan melalui email kepada smartscm@plnnusantarapower.co.id 

Terima kasih




Artikel terkait lainnya





Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB