Tema Pertanyaan


Frequently Asked Question (FAQ) Smart SCM PT PLN Nusantara Power

Tema Pertanyaan


Admin 225 2022-07-20 07:08:26

Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant. 

Apabila bapak/ibu sudah pernah terdaftar dalam Daftar Penyedia Perusahaan (DPP) akan tetapi memilih untuk tidak memasukkan kode supplier saat melakukan pendaftaran akun baru, hal tersebut tidak akan menghambat proses pendaftaran. Proses pendaftaran tetap dapat dilakukan, dan saat dokumen bapak/ ibu berhasil diverifikasi dan berstatus verified, maka akan mendapatkan kode supplier baru dengan masa berlaku dua tahun sejak dinyatakan verified. 

Namun kami menyarankan agar bapak/ibu dapat memasukkan kode supplier yang terdapat pada sertifikat DPP terakhir, jika bapak/ibu telah atau sudah pernah terdaftar dalam DPP. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah proses verifikasi.

Terima kasih




Artikel terkait lainnya











Masih belum menemukan jawabannya!?

Anda dapat bertanya langsung melalui fasilitas berikut ini. Pertanyaan Anda akan dijawab oleh NOVA (New Optimistic Virtual Assistant) setiap hari selama 24 atau langsung dengan agent jika diperlukan pada hari Senin sampai Jumat pukul 08.00 hingga 16.00 WIB