Silahkan log in menggunakan username dan password sesuai dengan email aktivasi yang telah kami kirimkan.
a) Pilih menu E-VMS > Vendor Management > DPP.
b) Silahkan melengkapi dokumen syarat DPP dengan cara unggah dokumen tersebut pada kolom yang disediakan.
c) Jika dokumen berlabel WAJIB sudah lengkap, silahkan memilih menu ajukan verifikasi.
d) Untuk petunjuk lebih lanjut silahkan mengunduh panduan pada link berikut https://box.plnnusantarapower.co.id/s/eqgNS6LiEqkgtRt atau dapat diakses pada website https://smartscm.plnnusantarapower.co.id/ pada menu PETUNJUK PENGGUNAAN APLIKASI.
Terima kasih
Artikel terkait lainnya
Email yang kami daftarkan pada SmartSCM sudah tidak aktif, hal tersebut karena staf kami resign. |
Bagaimana jika kami tidak memasukkan kode supplier saat pendaftaran akun? Padahal kami sudah mempunyai TDPP? |
Ketika sudah berhasil mendaftarkan akun pada website, bagaimana langkah mendaftar Daftar Penyedia Perusahaan (DPP)? |
Kami sudah melengkapi dokumen persyaratan DPP, namun status berubah menjadi incomplete. Langkah apa yang harus dilakukan? |
Kami sudah mengunggah dokumen, tapi tombol "Ajukan Verifikasi" tidak muncul. Langkah apa yang harus dilakukan? |