Bagaimana jika kami memasukkan kode supplier yang expired saat pendaftaran akun?
Admin
192
2022-07-20 07:09:35
Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant
Jika saat bapak/ibu melakukan pendaftaran akun kode supplier yang digunakan telah expired, hal tersebut tidak menghambat proses pendaftaran akun baru. Saat dokumen bapak/ ibu berhasil diverifikasi dan berstatus verified, maka masa berlaku kode supplier akan diperbarui dan berlaku dua tahun sejak dinyatakan verified. Terima kasih
Artikel terkait lainnya
Email yang kami daftarkan pada SmartSCM sudah tidak aktif, hal tersebut karena staf kami resign. |
146
Bagaimana jika kami tidak memasukkan kode supplier saat pendaftaran akun? Padahal kami sudah mempunyai TDPP? |
224
Ketika sudah berhasil mendaftarkan akun pada website, bagaimana langkah mendaftar Daftar Penyedia Perusahaan (DPP)? |
482
Kami sudah melengkapi dokumen persyaratan DPP, namun status berubah menjadi incomplete. Langkah apa yang harus dilakukan? |
137
Kami sudah mengunggah dokumen, tapi tombol "Ajukan Verifikasi" tidak muncul. Langkah apa yang harus dilakukan? |
135