Email yang kami daftarkan pada SmartSCM sudah tidak aktif, hal tersebut karena staf kami resign.
Admin
147
2022-08-11 02:43:11
Halo, terima kasih telah menghubungi Smart Assistant
Perlu kami sampaikan bahwa admin kami tidak mempunyai otoritas untuk mengubah data vendor, termasuk email yang digunakan untuk berkomunikasi dalam aplikasi smartSCM.
Untuk melakukan perubahan alamat email, silahkan login menggunakan username dan password lama kemudian pilih menu ganti email.
Terima kasih
Artikel terkait lainnya
Bagaimana jika kami tidak memasukkan kode supplier saat pendaftaran akun? Padahal kami sudah mempunyai TDPP? |
225
Ketika sudah berhasil mendaftarkan akun pada website, bagaimana langkah mendaftar Daftar Penyedia Perusahaan (DPP)? |
483
Kami sudah melengkapi dokumen persyaratan DPP, namun status berubah menjadi incomplete. Langkah apa yang harus dilakukan? |
138
Kami sudah mengunggah dokumen, tapi tombol "Ajukan Verifikasi" tidak muncul. Langkah apa yang harus dilakukan? |
137