Kami sudah mengunggah dokumen, tapi tombol "Ajukan Verifikasi" tidak muncul. Langkah apa yang harus dilakukan?
Admin
137
2022-07-20 07:19:18
Silahkan memeriksa kembali kelengkapan dokumen pada halaman pendaftaran DPP dan pastikan telah melengkapi semua dokumen berlabel "WAJIB". Setelah semua dokumen yang menjadi syarat wajib dipenuhi, tombol "Mengajukan Verifikasi" akan muncul.
Artikel terkait lainnya
Email yang kami daftarkan pada SmartSCM sudah tidak aktif, hal tersebut karena staf kami resign. |
146
Bagaimana jika kami tidak memasukkan kode supplier saat pendaftaran akun? Padahal kami sudah mempunyai TDPP? |
224
Ketika sudah berhasil mendaftarkan akun pada website, bagaimana langkah mendaftar Daftar Penyedia Perusahaan (DPP)? |
483
Kami sudah melengkapi dokumen persyaratan DPP, namun status berubah menjadi incomplete. Langkah apa yang harus dilakukan? |
138